7 Skill Wajib Buat Anda Marketing Propery via Online

7 Skill Wajib Buat Anda Marketing Propery via Online

Memasarkan property secara online bukan perkara mudah, namun juga bukan ilmu rocket science yang super njlimet. Bisa kok kita pelajari selama ada kemauan dan memahami bahwa ada 7 Skill Wajib Buat Anda Marketing Propery via Online yang perlu Anda kuasai.

Ok kita simak ya 7 Skill Wajib Buat Anda Marketing Propery via Online:

1. Membuat Website Responsive. Apa yang dimaksud dengan website responsive atau Landing Page. Apa itu landing page? Bahasa sederhana, page/halaman website tempat masukkan prospect/leads setelah mereka mengklik link iklan kita. Landing page berisi informasi tentang penawaran produk/jasa dan fokus hanya terkait satu tipe penawaran

Landing page bisa berupa:
– Website sendiri
– Marketplace
– Social Media

2. Riset Target Market. Nah ini terkait dengan customer profile, persona, atau avatar. Ini penting banget lho karena Jualan property 300 juta-an dan jualan property 3-5Milyar-an target marketnya beda. Pelajari betul-betul tentang siapa ideal customer Anda.

Teknik Riset bisa menggunakan:
– Google
– Facebook Audience Insight
– Offline Research

3. Membuat Copywritting. Nah ini ada hubungannya dengan Landing page, dengan copywritting kita akan bisa membuat penawaran yang menarik

Bagian dari copywritting:
1. Membuat Headline, content, offer, social proof (testimoni dll), call to action
2. Foto2, video yang menarik

4. Mengoptimasi Account sosial media.
– Membuat akun facebook
– Membuat akun Instagram
– Membuat akun twitter
– Membuat akun LinkedIn
– Membuat akun youtube

Bangun social media account Anda sebagai proses, corporate dan personal branding untuk memudah prospect menjangkau Anda dan menjadikan Anda attractor factor, karena dengan social media kita sudah memasuki era Attracting Marketing.

5. Menguasai Traffic Generation. Bayangkan Anda punya website dan social media tapi tanpa trafik? tanpa pengunjung? lah lalu siapa yang akan bisa Anda konversi untuk closing?

Berikut ini ada 3 tipe traffic yang bisa Anda pelajari:

– Traffic you dont control: SEO, blog, youtube VIDEO
– Traffic you do control: Pay Per Click Ads
– Traffic you own: Database

Untuk caranya? Pelajar Internet Marketing ya bisa KLIK DISINI

6. Skill Follow up. Email Marketing, SMS/WA Marketing, Call Follow up. Yes jualan property secara online tidak bisa langsung closing, tugas online marketing hanya membawa leads atau prospect ke bisnis Anda. Langkah selanjutnya bagaimana Anda mampu membuat leads tersebut menjadi konsumen Anda.

Pelajari betul step-step Cara Efektif Follow Up dan Closing Brutal dengan WhatsApp/Telp/SMS

7. Video production. Kenapa saya memasukkan ini? Video saat ini sangat digemari netizen bahkan sekelas Facebook saja sudah concern banget dengan video marketing. Sering-seringlah Live via FB, Instagram. Dan rajinlah buat video di channel youtube Anda.

Broadcast your business

Ok demikianlah 7 Skill Wajib Buat Anda Marketing Propery via Online, semoga bermanfaat dan tentunya membantu teman-teman untuk melangkah lebih yakin di bisnis properti. Don’t forget to like, comment and share ya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *